PenDrive Sense 250GB

PenDrive Sense 250GB

PORTABLE HARDDISK

Desain yang lebih aerodinamis walau tetap mempertahankan bentuk kotak standar, datang dari produk PenDrive yang satu ini. Dominasi warna unit keseluruhan tetap cukup standar dengan warna gelap dan hitam. Seri produk yang satu ini termasuk seri Sense dengan kapasitas 250GB.

Dalam beroperasi, unit drive ini hanya membutuhkan sebuah koneksi kabel ke USB port saja, dengan asupan daya juga berasal dari sana. Bahkan PenDrive menekankan bahwa tidak dibutuhkan power tambahan eksternal. Dalam hal operasional ini, ia juga dilengkapi LED indikator yang cukup menarik berwarna biru dalam bentuk lingkaran.

Secara konektivitas, seperti yang diterangkan sebelumnya, pada unit drive ini hanya disediakan sebuah port USB, yang juga disana sebagai satu-satunya sumber daya utama. Untuk lebih meyakinkan, PenDrive hanya menyediakan kabel USB tanpa cabang konektor daya tambahan.

Kelebihan tersendiri, adalah ia dilengkapi dengan sertifikasi yang di dalamnya sudah disediakan nomor license key, dengan ini Anda dapat langsung men-download dan menggunakan secara penuh aplikasi backup Cary it Easy PLUS. Software ini, akan mempermudah pengguna dalam proses mem-back-up data, seperti e-mail, address book, calendar, folder, dan sebagainya.

Untuk kinerjanya sendiri, walau memang ia bukanlah harddisk yang paling cepat, namun rata-rata performa keseluruhan yang ditunjukkan merupakan performa tertinggi. Juga ditambah dari sisi kemudahan konektivitas, di aman hanya membutuhkan satu kabel untuk data maupun power, membuatnya sangat mudah dioperasikan. Dan lagi dengan terdapat software backup secara langsung, menjadikanya makin menarik.

Harga: US$ 78 (Februari 2009)

Info: www.pendrive.com.my

Real Capacity: 232,9 GB

Weight: 166g

Ratitional Speed: 5400 RPM

Interface: USB 2.0

Buffer-to-Host Data Rate: 480MB/s (Max)

Data Encryption: 256-bit AES

Garansi: 3 tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s