AOC 930 Fwz

LCD Monitor

AOC 930 Fwz

Ia diposisikan sebagai salah satu produk kelas Premium oleh AOC, atau setidaknya itu yang bisa dilihat di dalam website resminya. Selain itu, penekanan terhadap kualitas yang tinggi namun dengan penawaran harga yang cukup terjangkau juga disinggung.

Satu hal perbedaan/ketidakakuratan data yang cukup menyita perhatian adalah model bentuk produk di pasaran dengan yang ditampilkan di website cukup berbeda secara tampilan luarnya. Meski begitu, arsitektur dan konfigurasi hardware internal cukup serupa. Kemungkinan hal ini lebih kepada refresh produk yang lebih up-to-date pada website-nya.

Di luar itu semua, secara tampilan untuk produk, di dominasi oleh bentuk statis. Kontrol utama untuk pengendalian menggunakan tombol-tombol terpusat seperti layaknya d-pad pada kontroler game. Pengaturan semua setting yang berhubungan dihadirkan cukup lengkap, juga dengan disertakan tombol untuk auto calibration yang akan memudahkan bila Anda seirng berganti-ganti resolusi monitor.

Dalam hal kemampuannya, pada monitor ini memang tidak perlu disangkal lagi. Mengingat secara spesifikasinya ia terbilang cukup premium, dimulai dari resolusi maksimal 1680 x 1050 dan juga contrast ratio mencapai 10000 : 1, akan lebih dari cukup untuk dapat menghadirkan kualitas display high-definition secara maksimal. Spesifikasi lainnya yang mengarah kepada kemampuan adalah response time yang hanya sebesar 2ms, akan sangat cocok untuk menyandingkan monitor ini dengan mesin CPU gaming Anda.

Sisi interkoneksi, terbilang standar. Dengan disediakan konektor digital DVI-I dan Analog D-Sub. Hal ini sudah lebih dari cukup untuk dapat meng-handle konten grafis sebuah komputer secara maksimal. Beda halnya bila Anda menggunakan monitor ini untuk keperluan yang lebih membutuhkan interkoneksi yang lebih luas lagi.

Harga: US$ 173 (Maret 2009)

Info: www.aoc.com

Ukuran: 40 x 25 cm

Layar: 19” Wide

Garansi: 3 tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s