Software Freeware 15

Software Freeware 15

MakeInstantPlayer 1.20

Videos to Executable Files

Menjalankan sebuah file multimedia tentu membutuhkan player dan codec-codec yang dibutuhkan. Pernah Anda bayangkan menjalankan file tersebut dalam bentuk .exe? Tentu akan jadi hal menarik bila Anda hendak mengirimkannya ke teman-teman. MakeInstantPlayer dapat membantu Anda membuat file video menjadi file berbentuk .exe. Anda hanya perlu mengklik file tersebut, dan menjalankannya seperti biasa.

Download: www.mulder.dummwiedeutsch.de (6584 KB)

OS: Windows XP

MaxxPI2 1.34

Measure Your Computers Performance

MaxxPI2 merupakan aplikasi benchmark tool. Fungsinya untuk menghitung kecepatan CPU, cache, dan kemampuan memory system. MaxxPI2 menggunakan teknologi mirip sse, atau mmx. Ada beberapa fitur menarik yang juga dapat Anda nikmati, seperti: schedule, time measurement, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hasil benchmark dari aplikasi ini mewakili isi komputer Anda.

Download: www.maxxpi.net (491 KB)

OS: Windows XP

Mz Cpu Accelerator 3.0

Allow Applications Run Fasters

Anda membutuhkan Microsoft .NET Framework terlebih dahulu terinstal di komputer. Sering kali kita menjalankan sebuah aplikasi yang memakan waktu loading awal sangat lama. Hal ini disebabkan karena prioritas setiap aplikasi berbeda-beda. Untuk mengubah hal tersebut, gunakan Mz Cpu Accelerator. Aplikasi ini secara otomatis akan mengubah prioritas aplikasi dengan berpatokan pada CPU.

Download: www.mztweak.com/MzCpu.html (902 KB)

OS: Windows XP

Mz Registry Backup 1.1.1

Backup Your Registry

Menginstal aplikasi baru bisa jadi hal yang berbahaya. Kita tidak mengetahui file-file apa saja, atau perubahan apa saja yang dilakukan aplikasi tersebut terhadap sistem kita. Untuk amanya, sebelum menginstal sebuah aplikasi, back up terlebih dahulu registry Anda. Anda dapat memilih mode back up sesuai kebutuhan. Sebelum itu, Anda membutuhkan .NET Framework terlebih dahulu.

Download: www.mztweak.com/MzRegBackup.html (700 KB)

OS: Windows XP – 2003 – Vista

OpenVPNManager 0.0.2.2

Control OpenVPN

OpenVPN merupakan aplikasi yang digunakan untuk membangun virtual private network. Hal ini biasanya digunakan agar kita dapat mengakses jaringan kantor dari luar kantor jika kita sedang bekerja di lapangan. OpenVPN Manager membantu Anda lebih mudah mengatur segalanya. Fitur-fitur yang tersedia, di antaranya start/stop OpenVPN, monitoring log OpenVPN, dan masih banyak lagi.

Download: www.openvpn.jowisoftware.de (165 KB)

OS: Windows XP – 2003 – Vista

Process Hacker 1.3.1.0

Easy Process Manager

Instal terlebih dahulu .NET Framework. Aplikasi ini sebenarnya bukan untuk kepentingan hacker. Process Hacker dapat menampilkan ke hadapan Anda proses sistem yang tengah berjalan di komputer, sekaligus thread, module, memory, dan lain-lain. Anda juga dapat melakukan pencarian terhadap sebuah proses, mirip search engine di dunia Internet, atau tool search pada Windows.

Download: www.processhacker.sourceforge.net/index.html (530 KB)

OS: Windows XP

Process Lasso 3.42

Improve System Responsiveness

Mungkin pernah suatu ketika Anda mengalami hang karena sebuah aplikasi memakan banyak resource. Semua tidak terkontrol. Windows tidak memiliki fitur otomatis kecuali kita mengaturnya manual. Coba gunakan aplikasi ini. Process Lasso dapat memperkecil kemungkinan hal ini terjadi. Jika suatu ketika system menyedot terlampau banyak resource, aplikasi ini akan mengembalikannya ke posisi aman.

Download: www.bitsum.com/ProSuper.asp (389 KB)

OS: Windows XP – 2003 – Vista

Rapicshare Auto Downloader 3.0

Automatic Download of Rapidshare

Jangan lupa melakukan instalasi .NET Framework terlebih dahulu. Aplikasi ini memang berhubungan dengan layanan Rapidshare. Rapidshare Auto Downloader dapat membantu melakukan download secara cepat, dan mudah. Fitur-fitur yang tersedia di antaranya: download sekelompok link Rapidshare, autoshutdown, dan download ulang file yang belum ter-download dengan benar setelah semua proses selesai.

Download: www.vsoft.ir/en/Software2/Default.aspx (677 KB)

OS: Windows XP

Rapidshare Queur 1.0b

A Handy Downloader for Rapidshare

Banyak hal menarik untuk di-download pada layanan Rapidshare. Jika melakukan proses download ke layanan tersebut dengan menggunakan browser, maka Anda hanya dapat men-download-nya satu per satu atau dengan batasan tertentu. Untuk mengakali hal tersebut, gunakan Rapidshare Queuer. Aplikasi ini dapat melakukan download secara multiple dalam sekali waktu.

Download: www.codefusionlab.co.cc/free-rapidshare-queuerdownload-for-free-users (278 KB)

OS: Windows XP

Screenshot-by-Email 1.0

Capture, compress, send by E-mail

Mengirimkan foto, atau gambar tertentu melalui e-mail tidak dapat sembarang dilakukan. Anda harus tahu seberapa kuat koneksi Anda untuk mengirimkan file-file berukuran besar. Namun, jika Anda tidak yakin, lebih baik gunakan aplikasi ini. Screeenshot-by-Email mampu melakukan pengambilan gambar langsung, kemudian mengemas dalam bentuk zip, dan mengirimkan langsung lewat e-mail.

Download: www.orionsoftlab.com (529 KB)

OS: Windows XP

Simple Groupware 0.501

Powerful Web Applications

Bagi Anda yang penasaran akan cara membuat berbagai aplikasi web. Lakukan dengan cara mudah terlebih dahulu. Disini disediakan alternatifnya, Simple Groupware. Aplikasi ini memiliki paket yang ditulis dengan menggunakan PHP, SQL, CSS, HTML, XML, dan sgsML. Anda dapat memulia proyek pribadi Anda. Jangan lupa menginstal PHO, Apache, dan aplikasi database (SQL, PostgreSOQL, dll) terlebih dahulu.

Download: www.simple-groupware.de.cms/Main/About (14848 KB)

OS: Windows XP

UpdateStar 3.2 Build 786

One-Stop Information for Your Software

Menyimpan aplikasi-aplikasi lama tentunya sangat berisiko. Hal ini dapat menyebabkan system komputer rusak, atau diserang. Untung mengantisipasinya, gunakan Stay up-to-date. Aplikasi ini, secara otomatis akan melakukan update terhadap aplikasi-aplikasi yang Anda miliki setelah Anda terhubung ke Internet. Segala jenis aplikasi mampu ditanganinya, termasuk: freeware, shareware, demo, dan lain-lain.

Download: www.updatestar.com/detail/updatestar (4557 KB)

OS: Windows XP – 2003 – Vista

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s