8 Jam Di Surga 02

Saya memberitahukan hal ini kepada pendeta saya dan pendeta saya mengambil keputusan untuk membawa saya ke rumahnya di lantai dua. Sewaktu saya berbaring di dalam ruangan, saya bisa mendengar suara anjing menggonggong dan orang-orang berteriak.

Setelah pengalaman ini, saya diberitahu bahwa ada dua orang memakai jubah putih yang sangat terang, tiba-tiba muncul di tengah jalan dan berjalan ke rumah dan naik ke lantai dua di mana saya berada. Malaikat-malaikat Tuhan ini sangat indah. Mereka mempunyai rambut putih yang bersinar, lebih putih dari salju dan mata seperti permata. Kulit mereka halus seperti kulit bayi tetapi badan mereka berperawakan seperti binaragawan. Malaikat-malaikat sangat berkuasa!! Saya kemudian berkata kepada pendeta bahwa malaikat-malaikat ini dikirim untuk membawa saya ke Surga. Salah satu malaikat tersebut mulai memberikan signal kepada saya untuk meninggalkan tubuh saya. Pada waktu hal itu terjadi, tulang-tulang saya mulai sakit lagi. Kemudian, salah seorang jemaat yang dekat dengan saya mulai memijati tubuh saya dan memberitahukan kepada saya bahwa tubuh saya semakin dingin seperti es. Kemudian, mereka pergi untuk membawa pemanas ruangan yang kecil dan praktis, untuk menghangati tubuh saya. Setelah malaikat-malaikat memanggil saya untuk meninggalkan tubuh saya, saya mulai merasa sakit dan bergerak dari sisi satu ke sisi lain. Saya mulai merasakan kematian menguasai tubuh saya dan saya berteriak ke jemaat-jemaat, “Jangan kubur saya, saya akan kembali?”

Saya meninggalkan tubuh saya dan saya meloncat dari ranjang saya, saya melihat jemaat-jemaat memegang tubuh saya dan berkata, “Dia telah pergi, dia telah meninggalkan tubuhnya.” Tetapi saya ada di sebelah mereka dan memberitahukan mereka, “Saya di sini!” Bagaimanapun juga, mereka tidak bsia melihat tubuh saya karena tubuh saya adalah tubuh Roh yang tidak fana. Jemaat-jemaat tersebut mulai menutupi tubuh saya dengan selimut.

Salah satu malaikat berkata kepada saya, “Sekarang waktunya untuk pergi, karena Tuhan sedang menunggu kamu!” Setiap malaikat itu membawa saya dengan memegang tangannya dan mengangkat saya ke langit dan saya melewati jagat raya dengan kecepatan cahaya.

Saya katakan kepada anda, meskipun anda tidak percaya akan hal ini, Tuhan Yesus yang saya sembah ada dan hidup selama-lamanya!!!

Di akhir kesaksian saya ini nantinya, ketika Tuhan meminta saya untuk kembali ke tubuh saya, saya berkata kepadaNya, “Siapa gerangan yang akan percaya sama saya. Saya mohon supaya saya bisa tinggal di Surga bersamaMu!!! Tidak ada seorang pun yang akan percaya kepada kesaksian saya, tidak ada yang akan percaya karena mereka tidak mempunyai imam! Di muka bumi, kurangnya imam itu sangat besar, siapa yang akan percaya kesaksian ini?” Tuhan menjawab saya, “Seseorang akan percaya kesaksianmu, hanya yang sungguh-sungguh kepunyaanKu akan percaya kepada kesaksianmu.”

Sekarang saya melanjutkan kesaksian saya. Ketika saya meninggalkan tubuh saya malam itu, saya terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk menemui Tuhan. Saya bisa melihat ke bawah dan melihat planet bumi. Kemudian saya melewati bulan, di mana bulan ini menerangi bumi pada waktu malam. Kemudian, saya bisa melihat matahari yang sangat besar dengan mata saya. Saya bisa melihat api yang membumbung tinggi dari bumi dan memberi kehangatan di planet bumi. Kemudian kami tetap terbang dan saya melihat banyak sekali bintang-bintang selama saya melewati mereka. Tuhan membiarkan saya melihat matahari, bulan dan bintang-bintang dengan sau tujuan: untuk memberitakan kepada kita semua bahwa Tuhan kita adalah pencipta alam semesta!!! Tuhan kita tidak ada bandingannya.

Kami tetap terbang dengan kecepatan tinggi sampai kami mencapai suatu tempat di mana tidak ada lagi bintang-bintang. Tidak ada lagi ciptaan Tuhan, hanya kegelapan. Saya bisa melihat ke bawah dan melihat banyak bintang-bintang di bawah sana. Saya mulai merasa takut dan bertanya kepada malaikat-malaikat, “Kemana kamu membawa saya? Tolong kembalikan saya ke tubuh saya di bumi!!!” Mereka kemudian memegang saya secara erat dan menyilangkan salah satu kaki mereka ke kaki saya. Kemudian saya mulai membungkukan badan seperti posisi telengkup karena saya merasa takut. Malaikat-malaikat tersebut berkata, “Tetaplah diam! Kami sedang membawa kamu ke surga tingkat ketiga di mana Yesus sedang menunggu kamu.” Malaikat-malaikat tersebut kemudian berhenti dan pasa saat ini saya melihat ke segala arah tetapi saya tidak bisa melihat apapun yang diciptakan Tuhan. Saya tidak tahu di mana saya berada tetapi saya berpikir bahwa saya berada di Surga tingkat kedua.

Sewaktu saya dalam posisi telengkup dan malaikat-malaikat tersebut memegang saya, tiba-tiba terdengar suara yang sangat riuh di atas saya. Malaikat-malaikat tersebut memegang tangan saya dengan kencang dan berkata, “Ricardo, jangan takut, Yesus bersama dengan kita!!!” Ketika mereka sedang berkata demikian, mereka juga berkata, “Lihatlah ke atas!” Kemudian saya kaget karena saya melihat semacam gerakan oleh mahluk-mahluk di atas kami. Salah satu malaikat tersebut berkata, “Lihatlah, kami akan memperlihatkan kepadamu apa yang ada di atas kami.” Salah satu dari malaikat menggerakkan tangannya dari sisi satu ke sisi lain dan cahaya menerangi langit di atas kami untuk melihat apa yang di atas kami. Sewaktu cahaya menerangi langit, langit tersebut penuh dengan setan-setan.

TUHAN YESUS MENGUSIR MEREKA SEMUA DALAM NAMA YESUS!!! Alkitab/Firman Tuhan itu benar adanya!! Semua yang sedang terjadi di bumi ini sudah tertulis di kitab Wahyu. Tuhan Yesus akan datang kembali!!! Bagaimana saya bisa meyakinkan ke anda, waktunya sudah SANGAT SINGKAT!!! Saya berkata kepada malaikat, “Ini tempat apa?” Salah satu dari mereka berkata, “Ini adalah salah satu dunia maya yang penuh dengan kegelapan di mana iblis dan setan-setan bersinggah.” Saya mulai berkata, “Itulah mengapa karena banyak sekali kejahatan di atas muka bumi! Setan-setan ini datang ke bumi dari dunia maya ini dan menyebabkan banyak kehancuran dan kejahatan di antara umat manusia. Planet bumi ini penuh dengan setan-setan!!” Banyak sekali jumlah mereka dan tidak bisa terhitung banyaknya.

Kemudian malaikat-malaikat tersebut mulai memberikan isyarat kepada saya untuk melihat lebih dekat dan mereka menunjukkan wajah-wajah dari mahluk-mahluk ini dan wajah-wajah tersebut mirip sekali dengan wajah-wajah seram yang di tunjukkan di televisi. Mahluk-mahluk ini seperti MONSTER!!! Saya melihat Thundercats (Kucing geledek) dan Power Ranger dan karikatur dari film animasi dan film horror. Pengarang-pengarang dari film dan animasi ini telah menjalin kerjasama dengan iblis untuk menciptakan hal-hal ini untuk di televisi dan bioskop!! Semua gambaran tersebut datangnya dari dunia roh yang saya lihat sekarang ini.

Kenapa anda berpikir bahwa sekarang anak-anak ini suka berontak? Itu karena setan-setan tersebut telah masuk ke anak-anak sewaktu melihat film-film tersebut. Malaikat tersebut menjelaskan ke saya bahwa ini semuanya adalah kenyataan dan kebenaran. Semua setan-setan dan animasi tersebut hidup dan orang-orang membuat perjanjian dengan iblis untuk membawa setan-setan ke atas muka bumi. Setan-setan ini mulai mengutuki saya, Gereja, Bapa di Surga dan Yesus dan bumi karena setan-setan ini tidak menghargai Tuhan dan ciptaanNya.

Kemudian saya melihat sebuah mahluk yang sangat jelek yang bukan dalam bentuk roh bernama Hugo. Hugo ini adalah karikatur populer di Chile. Dia sangat menyeramkan untuk dilihat. Dia datang dekat saya dan berkata kepada saya, “Kami akan ke bumi dan membunuh anak-anak!” Kenapa anda berpikir bahwa anak-anak membunuh anak-anak lainnya? Itu adalah semuanya pengaruh dari televisi yang merasuki anak-anak untuk membunuh atau melakukan kejahatan. Setan-setan ini menabur kebencian ke atas muka bumi. Semoga Tuhan menyelamatkan dan menyucikan negara Chile!! Salah satu dari malaikat tersebut berkata, “Tetaplah melihat!” Dan setan-setan berkata, “Kami telah berusaha menghancurkan gereja, tetapi kami tidak bisa, karena kalau kami membunuh satu, kemudian seribu muncul menggantikan yang satu itu…!” Sejak gereja mula-mula, iblis berusaha untuk menghancurkan gereja yang sungguh-sungguh mengajarkan injil yang benar, tetapi iblis tidak bisa karena Tuhan Yesus melindungi gerejaNya! Puji Tuhan! Kemudian setan-setan tersebut berkata, “Kita pakai cara baru, mari kita ke dalam Gereja karena di dalam gereja tersebut banyak Jemaat yang termasuk kawanan kita! Kita akan menggunakan jemaat untuk menyebarkan gosip dan perpecahan di antara gereja. Kami akan menghancurkan gereja dengan menyebarkan gosip dan Roh Kudus sedih dan meninggalkan gereja.” Setan-setan pergi kemana saja untuk menghancurkan orang-orang yang mengasihi Tuhan.

Seperti yang dijelaskan di ayat ini, 1 Petrus 5:8, “Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu si Iblis, berjalan berkeliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”

Saya sudah tidak tahan melihat semuanya lagi, tetapi malaikat tersebut menyuruh saya untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung. Saya melihat setan-setan tersebut kabur sewaktu ada suatu cahaya yang sangat terang datang. Sewaktu cahaya itu semakin mendekat, bintang tersebut membawa pujian dan penyembahan ke Tuhan. Cahaya itu bukanlah suatu bintang, melainkan itu adalah berjuta-juta malaikat menunggangi kuda-kuda putih memuji Tuhan alam semesta!! Mereka berteriak, “Kudus, Kudus, Kudus untuk Dia yang hidup selama-lamanya. Tuhan adalah Alfa dan Omega, yang terdahulu dan yang kemudian dan biarlah yang bernafas semua memuji Tuhan!” Kemudian saya melihat suatu peperangan besar dan tidak bsia melihat setan-setan lagi, “Jangan takut lagi karena lebih banyak jumlah malaikat yang bersama dengan kita daripada musuh kita!”

Malaikat-malaikat tersebut membuka jalan ke Surga tingkat ke tiga. Mereka dipecah menjadi 2 group, satu di sisi kanan dan satu di sisi kiri.hal ini membuat jalan ke Surga tingkat ke tiga! Jalan ini mencapai Surga dan saya bisa melihat kota Surga. Saya bisa melihat jalur-jalur malaikat ini telah membersihkan lingkungan tersebut dari setan-setan dan malaikat-malaikat tersebut tidak henti-hentinya memuji Tuhan. Malaikat-malaikat tersebut meletakkan saya di hadapan malaikat-malaikat lainnya dan berkata kepada saya, “Kamu harus tunggu disini!”

Iklan