Tribulasi, Rapture dan Tanda dari Binatang (666)

Sebuah Pesan dari Choo Thomas

(Penulis buku “Heaven is so real”)

February 17, 2009

Halleluyah, Tribulasi Sudah Dimulai – Maranatha!!!

Selama 2006, 2007 & 2008 Tuhan menunjukkan begitu banyak Rapture (pengangkatan) kepada orang-orang Kristen maupun kepada orang-orang tidak percaya (non Kristen). Penglihatan-penglihatan ini membuat begitu banyak orang menjadi bergairah akan Rapture dan di saat bersamaan juga membuat beberapa dari kita menjadi sangat kecewa karena Rapture belum terjadi. Saya percaya Tuhan ingin membangkitkan hati kita terhadap Rapture supaya kita dapat bersiap setiap saat.

Tuhan memberitahu saya beberapa bulan lalu bahwa tribulasi baru saja dimulai. Tuhan memperingatkan dan mempersiapkan orang-orang untuk rapture tetapi menyadari tidak banyak yang memberi perhatian terhadap tanda-tanda dari rapture dan mereka akan menjadi sangat terkejut karena Dia akan hanya membawa mereka yang siap dan menantikan Dia. Tuhan juga berkata Dia telah memberikan cukup kesempatan kepada setiap manusia untuk bersiap akan kedatanganNya. Sekarang tribulasi telah dimulai dan ini berarti rapture dapat terjadi setiap saat bagi mereka yang telah siap dan menantikannya. Setelah Dia mengangkat orang-orang pilihanNya, kemudian antikris akan mengambil dunia dan bencana besar akan datang kepada mereka yang tertinggal, khususnya orang-orang Kristen yang menolak untuk menerima Tanda dari Binatang itu (666). Tuhan berkata bahwa tidak terlalu banyak orang-orang Kristen yang akan diangkat (Rapture) dan siapapun yang diangkat akan harus berdiri di hadapan Tahta penghakiman (2 Korintus 5:10) dan pekerjaan kita akan diuji dengan api (1 Korintus 3: 12-15). Bahwa setelah kita diangkat tidak terlalu banyak orang Kristen akan masuak ke dalam KerajaanNya karena hati mereka tidak cukup tulus/murni. Saat Tuhan berkata hal ini, kata-kata ini membuat saya sangat takut dan siapapun yang membaca buku “Surga Itu Nyata” harus tahu hal ini.

Saat Tuhan membawa saya ke Surga, Dia menunjukkan saya air sejernih kristal dan berkata bahwa hati seseorang harus sejernih air ini supaya dapat masuk dalam KerajaanNya. Saat Tuhan berkata hal ini kepada saya, saya menjadi sangat takut dan saya berpikir bagaimana hati seseorang dapat semurni ini. Saya selalu hidup dalam takut akan Tuhan setelah Dia menunjukkan air itu. Itulah alasan mengapa saya masih menghabiskan waktu saya dengan Tuhan di dalam doa dan memiliki hubungan dengan Dia setiap hari. Saya tahu ini sulit bagi orang-orang yang masih bekerja untuk menghabiskan banyak waktu dengan Tuhan tetapi tolong lakukan yang terbaik untuk bersekutu dengan Tuhan sebanyak mungkin dan selalu menjadikan Dia sebagai pusat dari kehidupanmu bukan hanya kadang-kadang saja. Tanpa sebuah hubungan dengan Tuhan dan tidak hidup di dalam takut akan Tuhan, seseorang tidak dapat menyenangkan hatiNya. Kita harus yakin bahwa Roh Kudus selalu disenangkan oleh kita. Dialah yang membangkitkan Yesus dari kematian ke Surga (Roma 8:11). Kerinduan hati saya adalah supaya semua saudara & saudari dalam Tuhan akan diangkat.

Saya sangat terkesan saat saya membaca nubuatan dari Linda (tertera di bawah surat ini). Saya doakan hal itu dan Tuhan berkata kepada saya untuk menaruhnya di website saya. Beberapa orang mengeluhkan mengenai siapa Linda, tapi kebenarannya saya tidak mengenal Linda tetapi saya tahu pesan dari dia itu alkitabiah. Pesan dari dia itu sangat mirip dengan apa yang Tuhan katakan kepada saya dan juga bagaimana Dia inginkan mempelaiNya menjadi. Adalah menyakitkan bagi saya melihat cara hidup dan kelakuan dari beberapa orang Kristen dan mereka tidak tahu bagaimana harus memjadi mempelai dari Yesus Kristus. Kita tidak dapat membiarkan seseorang atau sesuatu menghalangi kita untuk datang kepada Tuhan dalam situasi apapun juga. Kita harus tahu bahwa Dia harus teratas dari siapapun dan segala sesuatu dalam hidup kita. Menurut Lukas 14: 26-27, tidak satupun anggota keluarga kita atau orang-orang yang kita kasihi yang boleh diutamakan sebelum Tuhan Yesus yang telah mati bagi kita. Puji Tuhan. Setiap orang yang hidup kudus harus hidup berdasarkan Firman Tuhan. Kita harus berjalan sebagai prajurit Tuhan terhadap kesulitan apapun yang datang dalam hidup kita (2 Timotius 2:3).

Beberapa orang Kristen percaya bahwa dengan melakukan pekerjaan bagi Tuhan mereka akan masuk dalam Kerajaan Tuhan (Matius 7:22-23). Hal yang terpenting dari keselamatan kita adalah ketaatan total dan kasih (Matius 5:19; Markus 12: 30-31; Yohanes 14: 23-24). Kita harus mengasihi sesama kita untuk bersaksi kepada mereka supaya mereka juga beroleh keselamatan. Yesus mati bagi kita. Jika kita benar-benar mengasihi TUHan dan ingin menyenangkan Dia, kita harus mati dari dunia karena kita tidak dapat mengasihi Dia dan dunia ( 1 Yohanes 2: 15-16). Allah adalah kasih dan Dia ingin kita untuk mengasihi semua, tidak hanya kepada orang-orang percaya/Kristen saja dan adalah sebuah dosa besar jika kita tidak memaafkan (memiliki kepahitan) di hati kita. Kita harus memaafkan dan tidak membenci orang lain walau apapun yang mereka lakukan terhadap kita. FirmanNya berkata bahwa mereka yang hidup dalam kegelapan adalah mereka yang tidak memaafkan ( 1 Yohanes 2:11). Jika seseorang tidak memaafkan maka diapun tidak akan dimaafkan oleh Allah dan hal itu akan menghalangi orang tersebut untuk dapat masuk ke dalam Kerajaan Surga (Matisu 6: 14-15). Sebagaimana Tuhan telah begitu banyak menderita untuk keselamatan kita, apapun yang kita korbankan untuk Dia tidaklah berarti bahwa tidak ada penderitaan yang kita alami dapat dibandingkan dengan apa yang telah Dia alami.

Beberapa orang Kristen berpikir saat mereka menerima Tuhan ke dalam hidup mereka dengan iman hanya itulah yang harus mereka lakukan di dalam kehidupan kekristenan mereka, tetapi ini adalah penipuan dari si jahat. Menurut Filipi 2:12, kita harus bekerja untuk keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita tidak boleh lupa bahwa tanpa hati yang murni/tulus tidak seorangpun dapat melihat Tuhan (Matius 5:8; Efesus 5: 27; Ibrani 12:14). Allah maha kudus bahwa satu halpun yang tidak benar tidak dapat masuk dalam KerajaanNya. Saya percaya oleh sebab itulah mengapa Tuhan menunjukkan saya bahwa banyak orang yang berada di luar KerajaanNya dan tempat itu disebut Lembah (the Valley). Beberapa orang berkata kepada saya berada di Lembah lebih baik daripada di Neraka. Benar, tentu saja itu lebih baik daripada neraka, tetapi kita masih memiliki kesempatan untuk menerima janji-janji terindah dari Allah jika kita masuk dalam KerajaanNya. Apa yang Dia minta dari kita hanyalah sebuah pengorbanan kecil dan itu adalah mentaati dan mengasihi Dia di atas segala-galanya. Yesus menderita dan berkorban untuk keselamatan kita. Jadi, mengapa kita tidak mau menerima semua yang telah Dia sediakan bagi kita?

Kita harus mengejar untuk menjadi mempelai wanita tercantik dari Yesus Kristus. Mengapa tidak kita lepaskan semua kebiasaan duniawi kita dan berusaha untuk menyenangkan Tuhan? Kita di dunia ini hanyalah untuk sementara waktu, tetapi bersama Tuhan akan selamanya dan itulah saat yang paling bahagia yang dapat kita bayangkan. Apapun yang kita korbankan saat kita di dunia sangat berarti/berharga. Linda mengatakan dalam pesannya bahwa banyak orang Kristen terlalu banyak nonton televisi. Kristen lahir baru yang sejati tidak nonton hal-hal duniawi atau mendengar musik-musik duniawi. Seperti Tuhan katakan, kita tidak dapat menikmati keduanya, baik dunia dan Dia.

Kita harus mengerti bahwa Tribulasi telah dimulai tetapi tidak satupun dari kita yang akan mengetahui hari atau jam saat Rapture akan terjadi. Kita harus menunggu dengan sabar dan jangan pernah menyerah, hanya bersiap dan menantikan Tuhan karena tidak satupun manusia yang dapat mengerti kehendak Tuhan (Yesaya 55: 8-9). Saya percaya mereka yang tidak siap dan tidak menantikan akan sangat terkejut betapa cepatnya rapture terjadi.

Tuhan prihatin terhadap beberapa gembala dan Dia sangat tidak puas dengan mereka karena tidak mengajarkan Akhir Jaman, Rapture dan Tanda dari Binatang (666). Tuhan berkata gembala-gembala ini akan tertinggal dengan jemaatnya dan hampir semua jemaat dari gereja-gereja akan menerima Tanda dari Binatang (666) karena mereka tidak pernah diajar apa yang akan terjadi kepada mereka jika mereka menerima tanda/bilangan itu. Itulah sebabnya Tuhan berkata semua orang Kristen yang tertinggal akan menjadi milik setan. Tuhan juga berkata mengenai semua gereja-gereja yang memiliki bisnis saat hari KudusNya (membeli dan menjual) dan tidak mengajar gerejaNya untuk tidak menghabiskan duit saat hariNya. Menurut Tuhan, orang-orang Kristen harus hanya menggunakan uangnya di hari Tuhan untuk perpuluhan dan persembahan saja (Nehemia 10:31; 13:15; 1 Korintus 16:2).

Dengan rendah hati dan bersyukur kepada Allah yang telah mengijinkan saya untuk menulis ini kepada saudara-saudariku di dalam Tuhan. Saya berdoa pesan dari Tuhan kita ini akan menjadi berkat dan menjadi pembuka mata bagi setiap pembaca supaya mempelaiNya akan menjadi siap dan menantikan untuk rapture dari Tubuh Kristus. Amin.

Damai sejahtera dan seluruh berkat rohani untuk setiap pembaca.

Kepada Allah semua kemuliaan dan hormat. MARANATHA!!!

Choo Thomas.

Tamat