Pesan dari Linda Newkirk

Pesan dari Linda Newkirk

February 1, 2009

Aku telah menyuarakan peringatan melalui mulut dari nabi-nabiKu. Mereka telah mendengarkan Aku mengatakan  kehendakKu dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan, Aku telah siap! Semua di Surga sekarang telah siap dan Aku memberikan ini teriakan terakhir! Tidak akan ada penundaan lagi, sampaikan ini! Aku hanya menunda sekarang karena kemurahan dan belas kasihKu tergerak untuk memperpanjang waktu ini untuk sesaat saja! Banyak daripadamu, oh mempelaiKu, tidak siap!

Ketahuilah bahwa Aku tidak akan menikahi penggosip, pembuat kebencian atau kejahatan, selamatkan dirimu di dalam pertobatan yang sungguh dan mencari.

Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak memaafkan di dalam hatinya.

Akau tidak akan menikahi siapa yang tidak penuh dengan kasih dan belas kasihan terhadap sesamanya.

Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak mempunyai kemurahan dan belas kasih terhadap yang sesat, yang tertindas dan yang menderita.

Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak menghabiskan waktu di dalam doa di hadapanKu siang danmalam, mencari Aku untuk menghakimi mereka, membersihkan dari dosa-dosa mereka melalui pengampunan dan menjadikan mereka putih.

Aku tidak akan menikahi siapa yang mencintai dunia ini beserta isinya.

Aku tidak akan menikahi siapa yang terikat kepada televisi atau terhadap segala hal duniawi.

Aku tidak akan menikahi siapa yang menginginkan kedagingan dan yang mencintai hal-hal kedagingan.

Aku tidak akan menikahi siapa yang menjadikan televisi sebagai penasehat dan yang memandang/memakai kekerasan.

Aku tidak akan menikahi siapa yang mengkhianati dan menghina dan tidak menghormati pekerjaanKu dan tidak bertobat.

Aku tidak akan menikahi siapa yang tinggal hingga larut malam untuk mengejar perkara-perkara duniawi dan menempatkan Aku yang terakhir.

Aku tidak akan menikahi siapa yang mengasihi dunia dan semua isinya! Oleh sebab itu Aku meminta kamu melepaskan dunia dan semua perkara-perkara jahatnya. Aku tidak akan menikahi siapa yang memandang sesamanya dengan mata zinah atau iri ha ti atau menginginkan apa yang menjadi milik orang lain.

Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak menempatkan Aku yang terutama, memegang Aku dan mengasihi Aku di atas segala-galanya, bersuka akan perintah-perintahKu dan mentaati semuanya.

Bertobatlah, oh kamu mempelai kepunyaanKu! Aku akan datang bahwa Aku datang dengan segera dan perhatikan juga bahwa saat ini, selamatkan dirimu, bersihkanlah dirimu dengan segera. Aku akan mengambil sedikit saat ini! Hanya sedikit kamu yang bersih! Itu bukan karena kurangnya peringatan akan kedatanganKu untuk mempelaiKu! Aku telah memperingatkan kamu! Dan waku pergumulan doaKu akan segera berakhir.

Akulah Yahweh Allah Bapamu, yah Jehovah, Allah Maha Tinggi, Yesus, Penyelamat, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan.

Linda Newkirk.

Tamat