Bersyukurlah…

Bersyukurlah untuk setiap berkat yang Tuhan sudah percayakan kepada kita. Sepanjang tahun 2010 ini, ada saja berkat yang Tuhan sudah berikan untuk kita nikmati dan kelola dengan baik. Ada pekerjaan yang bisa dilakukan, ada usaha yang bisa dikembangkan, bahkan ada orang yang dipercayakan dengan keuangan yang sangat berlimpah. Ingatlah bahwa semua yang telah kita peroleh dan nikmati, semuanya itu semata-mata karena Tuhan baik. Firman Tuhan berkata, “Dan memberikan tanah mereka menjadi milik pusaka;…Dia yang memberikan roti kepada segala mahluk; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.” Mazmur 136:21,25.

Bersyukurlah untuk kesehatan yang Tuhan sudah karuniakan kepada kita. Sepanjang tahun 2010 ini, ada pemeliharaan, perlindungan dan penyertaan Tuhan yang senantiasa melingkupi kehidupan orang percaya kepada-Nya. Permasalahan dan pergumulan hidup datang silih berganti, tetapi orang yang mengandalkan Tuhan pasti mendapat pimpinan untuk bisa melewatinya dengan baik. Firman Tuhan berkata,”…Dia yang memimpin umat-Nya melalui padang gurun! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.” Mazmur 136:16.

Bersyukurlah untuk keselamatan yang Tuhan sudah anugerahkan kepada kita. Sepanjang tahun 2010 ini, ada begitu banyak anugerah yang telah dicurahkan dalam kehidupan kita. Ada mujizat kesembuhan dari sakit penyakit, ada kemenangan dalam menghadapi masa-masa yang sulit, ada keajaiban dalam mengatasi berbagai persoalan hidup, tetapi lebih daripada semuanya itu, ada anugerah keselamatan hidup yang kekal bagi orang yang percaya kepada Yesus. Firman Tuhan berkata,”Dan membebaskan kita dari pada para lawan kita; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.” Mazmur 136:24.

Bersyukurlah untuk segala hal yang Tuhan sudah kerjakan di dalam kehidupan kita. Jangan mengeluh dan menggerutu dengan kejadian atau peristiwa yang kurang menyenangkan. Sepanjang tahun 2010 ini, ada lebih banyak hal yang positif dibandingkan dengan yang negatif. Ada lebih banyak kebaikan Tuhan dari pada kesusahan yang kita alami. Di minggu akhir dari tahun 2010 ini, marilah kita bersama-sama mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya. Bersyukurlah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s