Samsung NP530U4C

Samsung NP530U4C

Samsung NP530U4C menggunakan prosesor Intel Core i5-3317U dengan clock 1,7 GHz yang merupakan prosesor Intel Core generasi ketiga yang membutuhkan konsumsi daya yang efisien namun tetap memberikan performa lebih. Desain warna abu-abu metalik di seluruh body membuatnya terlihat simpel. Terbuat dari bahan campuran aluminium yang dilapisi dengan fiber glass sehingga membuat body lebih tahan banting.

Pada sisi sebelah kiri, terdapat dua buah slot USB 3.0, sebuah port RJ-45, sebuah port D-SUB, sebuah port HDMI, dan sebuah jack combo untuk audio in dan out.

Pada sebelah kanan, terdapat sebuah slot USB 2.0, card reader, dan optical drive.

Biasanya sebuah Ultrabook tidak dilengkapi optical drive agar bobot dapat dikurangi. Namun, Samsung NP530U4C tetap menyertakan optical drive. Meski begitu bobotnya tetap ringan, yaitu 1,79 kg.

Dengan layar 14 inci, Ultrabook ini mempunyai resolusi maksimum 1366 x 768. LCD yang dilengkapi dengan teknologi SuperBright, membuat display terlihat 50% lebih cerah sehingga membuat mata anda tidak terlalu lelah saat lama menggunakan Ultrabook Samsung ini. Menonton video ,bermain game yang cukup berat dan segala aktivitas yang membutuhkan visual memukau dapat dilakukan, karena terdapat Intel HD Graphics 4000, didalamnya juga terdapat NVIDIA GT 620M dengan memori 1 GB.

Samsung NP530U4C sendiri menyediakan SSD 24 GB dan harddisk 500 GB. SSD turut disertakan untuk mendukung teknologi ExpressCache pada Ultrabook. Dengan teknologi ExpressCache, SSD yang berkapasitas kecil namun cepat difungsikan hanya untuk cache sehingga pemrosesan kerja sistem menjadi lebih cepat.

Memory 4 GB DDR3 dan chipset HM76. Serta operasi sistem Windows 7.

Harga sekitar 9.8 juta.